10 Artis Indonesia dengan Kecantikan Luar Biasa

Aktris yang berkiprah di dunia entertaiment Indonesia memiliki kecantikan masing-masing yang unik. Kecantikan aktris Indonesia tidak akan kalah dengan aktris dunia yang lain. Bahkan, aktris Indonesia memiliki memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan aktris luar negeri. Berikut adalah deretan nama beberapa nama aktris yang wajahnya nenunjukkan identitas Indonesia banget yang menunjukkan kesan kalem, anggun dan berbudi pekerti luhur.

1. Dian Sastrowardoyo
Siapa yang tidak mengenal artis cantik lulusan UI ini. Dian Santro selain memiliki penampilan fisik yang menarik, dia juga memiliki kemampuan intelektual yang tidak main-main. Ia lulus dari S2 Manajemen di Universitas Indonesia dengan predikat Cum Laude. Wajah kalem Dian yang khas menunjukkan identitas Indonesia sering menghiasi layar kaca dengan berbagai genre film yang berkualitas. Film Ada Apa Dengan Cinta pada tahun 2002 melambungkan namanya sehingga banyak orang Indonesia yang mengenalnya. Setiap film yang ia bintangi selalu sukses. Ia-pun kini tengah menikmati perannya bermain di Film Kartini yang akan mulai tayang 20 April 2017
http://www.duniaku.net/2016/03/11/dian-sastro-aadc-2-ada-apa-dengan-cinta/

2. Raisa Adriana
Dia bukan hanya artis yang cantik tapi ia juga perempuan yang cerdas. Orang nomer 1 di Jakarta yaitu Pak Ahok pun sampai mengaguminya. Bahkan Ahok mengatakan bahwa ia ingin menjadikan Raisa sebagai wakilnya pada sebuah video yang di upload oleh Meme Comic Indonesia di Youtube. Dia juga sering mengajak Raisa berkampanye di Jakarta. Tidak hanya Ahok, Jokowi pun juga ngefans dengan Raisa. Beliau baru saja memberikan hadiah sepeda kepada Raisa karena berhasil menjawab kuis di hari Musik Nasional tanggal 9 Maret 2017. Raisa memiliki wajah khas wanita jawa, terlihat kalem dan cantik
https://www.instagram.com/p/BNCDtfchNTh/

3. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari yang biasa di panggil BCL adalah seorang penyanyi serta pemain film yang lahir di Jakarta. Ia banyak menciptakan album sejak tahun 2005. Beberapa lagunya banyak yang ngehits dan memuncaki tangga lagu di MTV Ampuh maupun Inbox. BCL memulai dunia akting di tahun 2006 pada film Cinta Pertama sebagai Alya. Puncaknya yaitu ia di percaya berperan sebagai istri Habibie di film Habibie & Ainun. Film ini telah memecahkan rekor perfilman Indonesia yaitu meraih 1.030.000 penonton dalam waktu hanya seminggu.

4. Prisia Nasution
https://indonesianscreen.wordpress.com/2013/12/17/prisia-nasution/

Prisia sangat populer di dunia perfilman Indonesia. Beberapa filmnya yang sukses mengundang banyak penonton adalah Sang Penari, Sokola Rimba, Rectoverso, dan Comic 8. Ia juga pernah berperan menjadi Ibu Iriana di Film Jokowi pada tahun 2013. Prisia seringkali mendapat penghargaan menjadi Aktris terbaik di Indonesian Movie Awards, dan Festival Film Indonesia.

5. Artika Sari Devi
Istri dari musisi Baim Samsons ini pernah menjadi perwakilan Indonesia dalam Miss Universe di tahun 2005. Tidak diragukan lagi ia memang memiliki kecantikan yang khas sebagai wanita Indonesia.

6. Maudy Ayunda
Nama Maudy Ayunda menjadi semakin terkenal berkat Film Perahu Kertas yang di bintanginya. Tidak hanya memiliki kecantikan fisik yang oke, perempuan yang membintangi film Perahu Kertas ini juga memiliki kecerdasan intelektual yang gak kalah oke juga. Prestasinya di bidang akademis tidak ecek-ecek. Ia menjadi orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE atau Politics, Philosophy and Economics di Universitas Oxford, Inggris. Ia lulus dengan hasil yang memuaskan. Tidak hanya itu, Maudy juga memiliki suara yang merdu. Lagu-lagu yang di nyanyikannya banyak di dengar oleh orang Indonesia. Lagunya yang berjudul "Untuk Apa" sudah di lihat lebih dari 35 Juta di Youtube.
Maudy Ayunda di Acara "Panggung Para Perempuan Kartini"

7. Maudy Koesnady
Kecantikan artis ini masih terlihat mempesona sekali meskipun usianya sudah mencapai angka 41 tahun. Cantik Indonesianya membuat dia dipercaya menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan kenamaan di Indonesia
http://sp.beritasatu.com/home/maudy-khawatirkan-ledakan-jumlah-penduduk/24609

8.  Ririn Ekawati
Sobat Aleicious pasti sangat mengagumi kecantikan Aktris yang satu ini. Ya bisa di bilang ia memiliki paras yang sempurna. Wajah elok artis cantik ini tidak dapat di pungkiri kalau sangat khas dengan Indonesia. Artis luar negeri mana ada yang secantik dia?
https://twitter.com/ririnekawati

9. Desy Ratnasari
Artis yang lahir pada 12 Desember 1973 ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Meskipun usianya sudah tidak remaja lagi tapi auranya masih mempesona. Ia merupakan artis senior di Indonesia yang sangat berbakat. Sampai saat ini, Desy Ratnasari adalah artis papan atas sejak tahun 90-an. Banyak Film yang di bintanginya. Puluhan Sinetron juga pernah di cicipi oleh dara kelahiran Sukabumi ini. Karena kecantikannya tersebut ia sering tampil di iklan televisi produk kecantikan, dan sabun mandi. Saat ini Teh Desy menjadi anggota Komisi VII DPR-RI.
 https://www.brilio.net/selebritis/nasywa-putri-semata-wayang-desy-ratnasari-cantik-mana--160204c.html

10. Nabila Putri
Nabila Putri yang memiliki nama panjang Athina Nabila Elmias Putri ini berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Ia banyak membintangi film, salah satunya adalah film Rumah Angker Pondok Indah dan Valentine. Nabila juga merupakan wanita yang cerdas. Itu terlihat dari penampilannya di Waktu Indonesia Bercanda yaitu membantu Cak Lontong dalam menjelaskan jawaban gila pada teka-teki sulit. Nabila sangat memperhatikan tubuhnya, yaitu dengan rajin latihan fitnes. Dia juga merupakan pecinta Moge atau motor gede.
https://www.instagram.com/p/BGbJEhiRjK9/

Comments